MEMBANGUN MODEL PELAYANAN PUBLIK YANG DAPAT MEMENUHI KEINGINAN MASYARAKA

Suhardiman, Suhardiman and Marsuq, Marsuq (2008) MEMBANGUN MODEL PELAYANAN PUBLIK YANG DAPAT MEMENUHI KEINGINAN MASYARAKA. Prediksi.

[img] Text
COVER EDISI VII_Agustus_2008.pdf

Download (326kB)
[img] Text
MARSUQ EDISI VII_Februari_2008.pdf

Download (186kB)

Abstract

Pelayanan publik yang berkualitas, sudah sepatutnya mereformasi paradigma pelayanan publik. Reformasi paradigma pelayanan publik ini adalah penggeseran pola penyelenggaraan pelayanan publik dari yang semula berorientasi pemerintah sebagai penyedia menjadi pelayanan yang berorientasi kepada kebutuhan masyarakat sebagai pengguna. Dengan begitu, tak ada pintu masuk alternatif untuk memulai perbaikan pelayanan publik selain sesegera mungkin mendengarkan suara publik itu sendiri. Inilah yang akan menjadi jalan bagi peningkatan partsipasi masyarakat di bidang pelayanan publik.

Item Type: Article
Subjects: J Political Science > JA Political science (General)
Divisions: Fakultas Isipol > Prodi Studi Administrasi Negara
Depositing User: Unnamed user with email effendi@untag-smd.ac.id
Date Deposited: 05 May 2023 01:25
Last Modified: 05 May 2023 01:25
URI: http://repository.untag-smd.ac.id/id/eprint/303

Actions (login required)

View Item View Item