SURVEY KEPUASAN MASYARAKAT (SKM) TERHADAP PELAYANAN PUBLIK DI SEKRETARIAT DPRD KOTA SAMARINDA

Marjoni, Rachman and M Ibnu, Ashari and Suhardiman, Suhardiman and Maskan, AF and Akbar, Aswin SURVEY KEPUASAN MASYARAKAT (SKM) TERHADAP PELAYANAN PUBLIK DI SEKRETARIAT DPRD KOTA SAMARINDA. Repository. (In Press)

[img] Text
LAPORAN SKM DPRD KOTA SAMARINDA.pdf

Download (1MB)

Abstract

Dewasa ini penyelenggaraan pelayanan publik masih dihadapkan pada kondisi yang belum sesuai dengan kebutuhan dan perubahan di berbagai bidang kehidupan bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara. Hal tersebut bisa disebabkan oleh ketidaksiapan untuk menanggapi terjadinya transformasi nilai yang berdimensi luas serta dampak berbagai masalah pembangunan yang kompleks. Sementara itu, tatanan baru masyarakat Indonesia dihadapkan pada harapan dan tantangan global yang dipicu oleh kemajuan di bidang ilmu pengetahuan, informasi, komunikasi, transportasi, investasi, dan perdagangan. Kondisi dan perubahan cepat yang diikuti pergeseran nilai tersebut perlu disikapi secara bijak melalui langkah kegiatan yang terus-menerus dan berkesinambungan dalam berbagai aspek pembangunan untuk membangun kepercayaan masyarakat guna mewujudkan tujuan pembangunan nasional.

Item Type: Article
Subjects: J Political Science > JA Political science (General)
Divisions: Fakultas Isipol > Prodi Studi Administrasi Negara
Depositing User: Unnamed user with email effendi@untag-smd.ac.id
Date Deposited: 15 Aug 2023 07:11
Last Modified: 15 Aug 2023 07:13
URI: http://repository.untag-smd.ac.id/id/eprint/364

Actions (login required)

View Item View Item