Rachman, Marjoni (2021) Manajemen Pelayanan Publik. Tahta Media, Klaten. ISBN 978-623-6436-46-2
Text
EBOOK MANAJEMEN PELAYANAN PUBLIK-1.pdf Download (1MB) |
Abstract
Pelayanan publik adalah kegiatan atau rangkaian kegiatan dalam rangka pemenuhan kebutuhan pelayanan sesuai dengan peraturan perundang-undangan bagi setiap warga negara dan penduduk atas barang/jasa publik dan atau pelayanan administratif yang disediakan oleh penyelenggara pelayanan publik. Buku dengan judul "Manajemen Pelayanan Publik" ini dirancang dengan tujuan untuk menambah referensi dan sebagai penunjang proses pembelajaran dalam mata kuliah Manajemen Pelayanan Publik. Pembahasan dalam buku ini mengkaji tentang teori dan konsep yang terkait dengan pelayanan publik, birokrasi pelayanan publik, dimensi pelayanan publik, issue pelayanan publik, barang dan jasa publik, manajemen pelayanan sektor publik dan privat, kualitas dan kinerja pelayanan publik, desain peningkatan pelayanan publik, privatisasi dalam pelayanan publik serta inovasi pelayanan publik
Item Type: | Book |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Isipol > Prodi Studi Administrasi Publik |
Depositing User: | Marjoni Rachman |
Date Deposited: | 12 Sep 2023 01:10 |
Last Modified: | 12 Sep 2023 01:10 |
URI: | http://repository.untag-smd.ac.id/id/eprint/375 |
Actions (login required)
View Item |