Manajemen Pemasaran(Perpektif Internet of Thing)

hasniaty, hasniaty and Eka Hendrayani, Eka Hendrayani and Paulus L. Wairisal, Paulus L. Wairisal and Avianita Rachmawati, Avianita Rachmawati and Andry Herawati, Andry Herawati and A. Bernadin Dwi M., A. Bernadin Dwi M. and Acai Sudirman, Acai Sudirman and Atik Kurnianto, Atik Kurnianto and Dewi Megawati, Dewi Megawati and Siti Nurhayati, Siti Nurhayati and Yendra Sabilla Saberina, Yendra Sabilla Saberina and Eka, Yudhyani and Renil Septiano, Renil Septiano and Yulianti Keke Tumpal Pangihutan Situmorang, Yulianti Keke Tumpal Pangihutan Situmorang and Maria Assumpta Wikantari, Maria Assumpta Wikantari and Siska Purnama Manurung, Siska Purnama Manurung and Khusnul Khotimah, Khusnul Khotimah and Andrian Nur Prabawa, Andrian Nur Prabawa (2023) Manajemen Pemasaran(Perpektif Internet of Thing). In: Manajemen Pemasaran(Perpektif Internet of Thing). Media Sains Indonesia.

[img] Text (BUKU)
Buku Digital - MANAJEMEN PEMASARAN (PERSPEKTIF INTERNET OF THINGS).pdf

Download (3MB)

Abstract

Buku ini tersusun atas dua puluh dua bab dengan judul Manajemen Pemasaran (Perspektif Internet of Things). Setiap bab dibahas secara terperinci dengan subbab: Memahami Konsep Manajemen Pemasaran; Konsep Inti Pemasaran dan Penerapannya; Lingkungan Pemasaran; Perencanaan Strategi Berorientasi Pasar; Implementasi Internet of Things (IoT) dalam Pemasaran; Strategi Siklus Hidup Produk yang Tepat; Inovasi Produk dalam Pengembangan Produk Baru; Desain Produk dan Fungsinya; Proses Pengambilan Keputusan Konsumen; Strategi Bauran Pemasaran; Teori Perilaku Konsumen; Segmenting, Targeting, Positioning dan Karakeristiknya; Menciptakan Nilai, Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan; Strategi Pemasaran dalam Persaingan Bisnis; Konsep dan Strategi Komunikasi Pemasaran; Internet of Things (IoT) dalam Utilitas Pasar; Brand Awareness, Brand Equity, dan Brand Loyalty; Implementasi Internet of Things (IoT) dalam E-Commerce; Strategi Penetapan Harga; Peran Internet of Things (IoT) dalam Digitalisasi Bisnis; Sistem Informasi Pemasaran; dan Dampak Internet of Things (IoT) dalam Industri Global.

Item Type: Book Section
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Dr Eka Yudhyani S.E.,M.Si
Date Deposited: 16 Apr 2024 08:58
Last Modified: 16 Apr 2024 08:58
URI: http://repository.untag-smd.ac.id/id/eprint/667

Actions (login required)

View Item View Item