PEMASARAN BISNIS ERA DIGITAL

Rosmawati, Rosmawati and Dini, Vientientiany and Nasib, Nasib and Juarsa, Badri and Eka, Yudhyani and Alfian, Alfian and Dedi, Mahrizon and Ratih, Amelia and Nidya, Banuari (2023) PEMASARAN BISNIS ERA DIGITAL. In: Pemasaran Bisnis Era Digital. Media Sains Indonesia.

[img] Text (BUKU)
Buku Digital - PEMASARAN BISNIS ERA DIGITAL.pdf

Download (2MB)

Abstract

Sistematika penulisan buku ini diuraikan dalam sebelas bab yang memuat tentang Konsep Dasar Manajemen Pemasaran, Pengambilan Keputusan dalam Pemasaran, Riset Pemasaran, Segmentasi, Targeting, dan Positioning, Bauran Pemasaran, Perilaku Konsumen, Ekuitas Merek, Pasar Konsumen, Pasar Bisnis, Sistem Informasi Pemasaran Online, Strategi Pemasaran Online dan bab terakhir yaitu Mengembangkan Bisnis Online Kreatif.

Item Type: Book Section
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Dr Eka Yudhyani S.E.,M.Si
Date Deposited: 16 Apr 2024 08:58
Last Modified: 16 Apr 2024 08:58
URI: http://repository.untag-smd.ac.id/id/eprint/672

Actions (login required)

View Item View Item